Senin, 05 Desember 2011

thien thang

Aku melihat dia tersenyum
senyum indahnya membuat aku tertegun
aku terdiam sejenak, memperhatikannya
dia tampak begitu bahagia
sakit yang dideritanya selama ini dan wajah yang penuh beban
hilang seketika itu dihadapanku.
Dia tampak begitu muda, cantik bagaikan dewi
aku tertegun...
pesona yang selama ini belum pernah aku lihat sama sekali
tanpa ku sadari air mata ini menetes
tidak! aku tidak sedang bersedih
aku hanya tak bisa berucap
karna apa yang ada dihadapanku saat ini adalah moment
yang benar benar sempurna
ini adalah surga

beberapa detik kemudian
aku tersadar dari tidurku,dengan air mata yang terus mengalir
air mata kebahagiaan..
karena  aku melihat senyuman yang tidak pernah aku lihat sebelumnya
dari wajah orang yang paling aku sayangi
yah... Dia bahagia di surga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar